KineMaster Pro Apk

Diposting pada

Aplikasi editor video yang bisa digunakan melalui smartphone merupakan suatu hal yang dinantikan oleh banyak orang. Pasalnya tidak semua orang menggunakan PC dan lebih banyak yang menggunakan smartphone. Namun, kini Anda bisa bernafas lega karena ada aplikasi yang bisa diandalkan dan digunakan melalui smartphone yaitu KineMaster Pro Apk.

kinemaster-pro

Aplikasi editor video ini cukup canggih untuk membuat video menjadi lebih cantik dan berkualitas. Tak hanya itu saja, hasilnya penyuntingannya pun tidak kalah dengan aplikasi editor video lainnya. Nah, aplikasi ini sangat cocok digunakan pemula dan bagi orang-orang yang tidak mau ribet buka-tutup PC. Mau tahu lebih dalam tentang aplikasi ini? Yuk, simak informasi berikut ini.

Apa itu KineMaster?

 KineMaster merupakan satu-satunya aplikasi penyunting video profesional yang memiliki berbagai macam fitur pendukung untuk menghasilkan video berkualitas. Aplikasi ini diluncurkan oleh perusaahan besar bertajuk NexStreaming, berasal dari Negeri Gingseng dan bermarkas di Seoul.

Aplikasi ini diperuntukkan untuk pengguna smartphone Android maupun IOS yang ingin menjadikan videonya menarik dan berkualitas. KineMaster menawarkan tingkat kontrol yang bagus dan belum pernah ada sebelumnya, sehingga Anda dapat melakukan proses editing dengan baik menggunakan aplikasi ini.

 

Jenis-jenis Kinemaster Pro Beserta Link Downloadnya

  1. KineMaster Indonesia Versi 7

KineMaster-Indonesia-Versi-7

KineMaster jenis ini merupakan hasil dari pengembangan aplikasi versi sebelumnya. Aplikasi ini hadir dengan fitur lengkap yang sangat memuaskan. Namun, bagi user Smartphone Xiaomi seri Redmi terkadang akan mengalami kegagalan dalam proses penginstalan. Jika Anda mengalami hal serupa, terdapat beberapa cara untuk mengatasinya.

Pertama, Anda perlu menghapus Kinemaster yang diunduh melalui playstore atau Kinemaster lainnya. Kemudian, lakukan pengecekan terhadap penyimpanan telepon dan pastikan terdapat sisa ruang penyimpanan minimal 100 mb. Setelah itu lakukan proses install ulang. Jika Anda berminat untuk mengunduh versi ini klik saja https://www.gurupendidikan.co.id/kinemaster-pro/.

  1. Cyber KineMaster Apk

Cyber-KineMaster-Apk

Sama halnya dengan aplikasi KineMaster Pro lainnya, aplikasi ini juga menghadirkan fitur lengkap tanpa harus mengeluarkan biaya pembelian. Kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi penyunting video profesional ini sangat banyak dan menguntungkan bagi penyunting. Salah satunya adalah Lapisan Tak Terbatas.

Biasanya aplikasi seperti ini akan membatasi lapisan atau layer dan hanya didukung oleh satu dari ketiga kategori. Namun dengan Cyber KineMaster Apk Anda bisa membuat lapisan sebanyak-banyaknya dalam satu frame saja. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di link Download Kinemaster Pro.

  1. KineMaster Premiere

KineMaster-Premiere

KineMaster Premiere juga tidak kalah canggih dari jenis KineMaster lainnya. Pasalnya, dalam satu aplikasi saja Anda bisa menggunakan berbagai macam fitur tanpa harus mengeluarkan biaya pembelian. Pada versi terbarunya, Anda bisa mengedit video bercodec H256 dan HVEC.

Lihat Juga:   Kata Sandang Adalah

Sehingga Anda dapat menghasilkan video berkualitas dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Apabila berminat untuk memiliki aplikasi KineMaster premiere di smartphone, Anda bisa mengunduhnya melalui link berikut.  Download.

  1. KineMaster Diamond

KineMaster-Diamond

KineMaster Diamond adalah salah satu versi dari KineMaster Pro Apk yang tidak terkunci. Aplikasi ini dapat digunakan secara cuma-cuma untuk pengguna Android. Fitur yang disediakan cukup lengkap untuk menyunting video.

Versi diamond ini juga menawarkan beberapa kontrol pro-level yang dijamin dapat membuat video Anda berkualitas. Nah, untuk yang berminat mengunduh aplikasi editor profesional satu ini, Anda bisa mengunjungi link berikut ini Kinemaster Pro .

  1. Kinemaster Mod Gold APK

Kinemaster-Mod-Gold-APK

Jenis KineMaster ini merupakan versi yang cukup populer di dunia penyuntingan video. Aplikasi ini menyediakan fitur yang bisa di unduh, dipasang dan digunakan secara gratis. Fitur-fitur yang disediakan oleh KineMaster Mod Gold APK terdiri dari no watermark, efek transisi 2D atau 3D, pratinjau video secara instan, manual control dan fitur lainnya yang menarik.

Sedangkan untuk mengunduh aplikasi editor video profesional satu ini, Anda dapat mengunjungi link berikut ini : Kinemaster Pro

 

Fitur-fitur Kinemaster Pro APK

 

  1. Project Assistant

Project-Assistant

Fitur Project Assistant dalam Kinemaster berfungsi untuk membuat editing video baru. Fitur ini akan membantu Anda dalam pembuatan video, sehingga bagi pemula yang baru saja menggunakan aplikasi ini tidak akan kesulitan. Pasalnya fitur ini akan memberikan arahan kepada Anda untuk memilih video, tema, menyisipkan video lain, menggunakan filter dan lainnya.

  1. Precition Editing

Precition-Editing

Fitur Precition Editing merupakan salah satu fitur dalam aplikasi KineMaster yang berfungsi untuk memotong bagian frame atau video. Sehingga ukuran tampilan video dapat disesuaikan dengan keinginan Anda. Dengan fitur ini Anda juga dapat mengatur ketepatan waktu dalam video dan dapat mengolahnya menjadi satu frame.

  1. Multi Track Audio

Multi-Track-Audio

Menambahkan audio ke dalam sebuah video bukanlah hal yang sulit, sebab hadirnya Kinemaster akan mempermudah segala hal tentang penyuntingan video. Anda bisa memanfaatkan fitur Multi Track Audio untuk menambahkan audio sesuai keinginan Anda dalam video.

Fitur andalan ini juga menyediakan empat jenis audio tambahan yang berfungsi untuk menghasilkan tampilan video lebih menarik lagi.

  1. Color Adjustment

Color-Adjustment

KineMaster Pro Apk benar-benar akan membuat hasil video Anda seperti hasil suntingan editor profesional, karena adanya fitur Color Adjustment. Fitur inilah yang dapat memberikan warna-warna indah pada video Anda.

Lihat Juga:   Slogan Adalah

Color Adjustment menyediakan berbagai filter warna yang memungkinkan Anda untuk dapat mengatur cahaya pada video, mengatur kontras, ataupun saturasi. Sehingga hasil video yang akan diedit dapat disesuaikan dengan keinginan Anda.

  1. Instant Preview

Instant-Preview

Dengan fitur ini Anda dapat melihat preview dari video yang sedang dalam proses penyuntingan. Sehingga Anda tidak perlu menunggu proses render atau import untuk melihat hasil editing. Hal ini sangat memudahkan Anda untuk melakukan revisi pada video yang telah disunting.

  1. Chroma Key

Chroma-Key

Chroma Key merupakan salah satu fitur di aplikasi KineMaster yang berfungsi untuk menggabungkan foto dan video. Anda dapat menggabungkan foto dan video dengan memanfaatkan green screen atau gambar buatan lainnya.

  1. Multiple Layer

Multiple-Layer

Sedangkan fitur Multiple Layer merupakan fitur yang berfungsi untuk menambahkan teks, gambar, tulisan tangan ataupun stiker pada video. Nah, dengan fitur ini Anda dapat memberikan sentuhan gambar pendukung, subtitle dengan pengaturan waktu yang sesuai atau tanda tangan sekalipun di dalam video.

  1. Speed Control

Speed-Control

Fitur berikutnya adalah Speed Control yang dapat digunakan untuk merubah tempo sebuah video. Jadi dengan fitur ini Anda dapat membuat video lebih cepat atau lebih lambat dari aslinya. Tingkatan tempo yang disediakan dalam fitur ini mulai dari 0,5 kali hingga 1,5 kali.

  1. Voice Recording

Voice-Recording

Fitur ini akan membantu Anda untuk mengisi suara dalam video. Voice Recording berfungsi untuk merekam suara yang dilakukan saat proses preview video, sehingga dapat menghasilkan video suntingan Anda menjadi lebih rapi dan sesuai dengan alur yang diinginkan.

  1. Pro Audio Features

Pro-Audio-Features

Selanjutnya adalah Pro Audio Features yang berfungsi untuk memuat berbagai jenis format suara atau audio. Sehingga Anda dapat mengatur dinamika suara agar terdengar lebih bagus untuk didengarkan.

  1. Tema

Tema

KineMaster juga didukung dengan kehadiran fitur tema yang menyediakan berbagai konsep template yang cantik. Fitur ini tentunya akan sangat membantu bagi pemula ataupun pengguna baru. Seluruh tema di aplikasi ini bisa Anda aplikasikan dalam video tanpa harus membayar alias gratis.

  1. Font

Font

Tidak hanya template tema saja yang dapat Anda gunakan di aplikasi ini, dukungan berupa font pun bisa Anda gunakan untuk mempercantik video. Fitur ini menyediakan berbagai macam font yang keren dan tidak mengecewakan.

  1. No Watermark

No-Watermark

Watermark merupakan salah satu hal yang tidak diinginkan oleh para penyunting video, apalagi jika watermark tersebut tidak termasuk dalam rencana pengeditan. Rasanya hal ini merupakan sesuatu yang cukup mengganggu dalam proses penyuntingan.

Namun, Anda tidak perlu memikirkan perihal watermark jika menggunakan KineMaster Pro Apk. Sebab dalam aplikasi ini dapat dihilangkan secara cuma-cuma alias gratis.

Lihat Juga:   √Online Adalah

Kelebihan Kinemaster Pro Apk

 

  1. Rekaman Real-Time

Rekaman-Real-Time

Dengan menggunakan aplikasi ini proses perekaman audio ataupun video dapat dilakukan secara real-time. Tidak hanya itu saja, Anda juga dapat menambahkan beberapa efek untuk mengubah video dalam sekejap.

Hal ini dapat dilakukan tanpa harus menunggu proses perekaman selesai. Selain itu, Anda juga akan mendapat kemudahan dalam proses penambahan trek audio.

  1. Alat Penyesuaian Mudah dan Fleksibel

Alat-Penyesuaian-Mudah-dan-Fleksibel

Dengan menggunakan aplikasi ini Anda dapat menggunakan alat penyesuaian yang mudah dan fleksibel. Meskipun tergolong pengguna baru Anda tidak akan mengalami kesulitan yang berarti karena aplikasi ini diciptakan bertujuan untuk memudahkan para pengguna menyunting video.

Penggunaan alat penyesuaian yang mudah dan fleksibel tentunya akan berimbas pada video yang Anda edit. Dengan aplikasi ini Anda dapat menghasilkan hal yang luar biasa, keren dan konsisten pada video.

  1. Video Multi-Layered

Video-Multi-Layered

Selain memiliki alat penyesuaian yang mudah dan fleksibel untuk digunakan, aplikasi editor foto bertajuk KineMaster Pro Apk ini juga memberikan kemungkinan tanpa batas dalam penyuntingan video. Hal ini dikarenakan adanya fitur lengkap yang mendukung untuk menambah lapisan gambar atau lapisan lainnya yang tidak dapat dilakukan oleh aplikasi lain.

Tak hanya itu saja, Anda juga dapat menulis dan menggambar secara langsung dalam video. Fitur-fitur yang disediakan dalam aplikasi juga tidak akan menyulitkan Anda untuk mengontrol transisi pada video dan mencapai efek yang sesuai dengan keinginan.

  1. Integrasi Media Sosial

Integrasi-Media-Sosial

Jika ingin membagikan hasil penyuntingan video secara instan ke berbagai media sosial, aplikasi ini adalah pilihan yang tepat. Pasalnya, aplikasi ini memiliki tujuan untuk menjangkau target audience dengan cepat dan tanpa hambatan. Misalnya, Anda mengedit video dan hendak membagikannya di laman media sosial.

Anda tidak perlu keluar aplikasi KineMaster Pro dan masuk ke media sosial lainnya hanya untuk mengunggah video. Karena dengan ini Anda bisa langsung membagikannya dengan satu klik saja tanpa harus keluar dari aplikasi.

  1. Mudah Digunakan

Mudah-Digunakan

Aplikasi ini merupakan satu-satunya aplikasi penyunting video yang sangat mudah digunakan. Pasalnya, untuk menggunakan seluruh fungsi fiturnya tidaklah rumit dan tidak mengharuskan Anda untuk berpikir keras. Anda bisa dengan mudah untuk menuangkan segala bentuk ide kreatif untuk mengedit video melalui aplikasi ini.

Penyunting video tidak harus menggunakan PC lagi karena kehadiran KineMaster Pro Apk. Pasalnya aplikasi ini bisa digunakan melalui smartphone. Dengan fitur yang super lengkap, tentunya akan menghasilkan video yang luar biasa. Aplikasi ini akan membuat Anda menjadi editor profesional dengan berbekal smartphone saja.

 

Lihat Juga : Seva Mobil Bekas